Kamis, 15 September 2016

Cara Mengatasi Lagging/Lag pada saat Bermain GAME

Hai Teman - Teman, Balik Lagi di artikel FahrulUlumSA, Perkenalkan nama gw Fahrul Ulum Salam, Kalian bisa panggil gw fahrul atau Rul, Dan pada kesempatan kali ini gw akan Memberikan Tutorial buat para GAMERS indonesia yang sering Lempar Headset, Banting Keyboard, tp jangan tinju monitor ya...

Oke Langsung saja kita masuk ke topik, Topik gw di Artikel kali ini adalah "Cara mengatasi Lagging/Lag Pada saat kalian bermain game, atau biasa para gamers bilang FPS drop.

Pertama - tama, kalian pastinya harus dibantu dengan salah satu software yang Bisa Menghenti kan Kinerja backround Komputer yang tidak kalian ketahui, Yaitu Software, Game Booster atau kalian mau yang lebih maksimalnya, pakai Software Razer Cortex.

Kedua, Jika kalian sudah Mendownload dan menginstall software diatas, kalian tinggal Jalankan Softwarenya Dan Apabila kalian memakai gamebooster, Game nya otomatis sudah ada di list nya, sedangkan razer cortex, kalian harus membuat Akun terlebih dahulu dan masukkan game nya secara manual.

Ketiga, Jalankan salah satu game yang kalian miliki di salah satu software Boosting game, dan rasakan perbedaannya dengan sebelumnya.

Gw udh testing di PC gw sendiri dengan menggunakan Razer Cortex, Dan hasil performa gamingnya, sangatlah Mantap dan FPS drop tidak kalian rasakan lagi, Okelah sekian dari artikel gw kali ini, gw ingin pami undur diri, jangan lupa juga chek channel Youtube gw disini yaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar