Jumat, 16 September 2016

5 Aplikasi Video Editing Android Terbaik 2016

Haii Teman Teman, Balik lagi bersama gw di FahrulUlumSA Blog, Kali ini gw akan memberikan Aplikasi - aplikasi editing video yang bisa kalian gunakan di android kalian masing masing.

oke langsung saja kita ke topik pembicaraan.

1.  VivaVideo




Viva Video adalah aplikasi editing video yang sangat populer di masa kini, Kelebihan dari Software nya adalah, kita dapat mengedit video ibarat memakai Komputer.
Nah, kalian udh liat kan contoh nya diatas. Download VivaVideo Free PlayStore Now

2. PowerDirector
Oke, Pada Aplikasi editing ini, Dia di desain hampir mirip dengan Software editing video PC Professional, contoh : Adobe Premire pro cc, Videopad, Hitfilm.
nah dengan apk ini kalian bisa sangat mudah untuk editing video krn, semua fitur2 seperti Split, Cut, Visual Effect, ada disini. Download Cyberlink Play Store now

3. MiniMovie Video Editor

Mini movie ini mungkin kerennya untuk para wanita yang suka edit deh, krn software nya itu penuh dengan warna, jadi yaa mungkin para cewe suka. tapi mungkin pengalaman edit video profesional kita tdk menemukannya disini. 
Tuh kan penuh warna, apk ini memang di buat untuk cewek kali ya. Download Di PlayStore Sekarang

4. VideoShow

VideoShow Ini Mirip banget dengan VivaVideo, tapi Dia memiliki banyak kekurangan di banding VivaVideo, Mungkin Visual Effect Tidak di Cantumkan di Software ini.
Nah kan, hanya music, subtitle, ngk ada FX nya jadi susah buat para Profesional Video Maker.Download Disini

5. Video Editor
Ini Mungkin Tidak Lebih bagus lagi dibandingkan yang saya jelaskan sebelumnya, kenapa? karena dia memiliki desain yang kurang baik, sehingga pemakai bisa saja tidak mendownload nya, tp menurut saya ini masuk Software video editor terbaik di play store.

Nah, seperti itu salah satu penampilan yang kalian dapatkan setelah kalian mendownload nya. Download Disini


Nah Oke, Sekian dari Artikel kali ini, mohon maaf apabila ada salah tulis, salah kata, krn gw juga manusia biasa, 5 sofware diatas bisa kalian download yang mana yang kalian lebih suka.....

So, Thanks For Visit 
GoodBye




2 komentar:

  1. CutStory is a video editing app for Instagram stories. It makes it easy to chop a longer video up into the required length for Instagram Stories (15 seconds maximum per clip). This way, you can repurpose longer videos—from your brand’s YouTube library, for example—and create more robust content without having to continually stop and start the camera.

    BalasHapus
  2. CutStory is a video editing app for Instagram stories. It makes it easy to chop a longer video up into the required length for Instagram Stories (15 seconds maximum per clip). This way, you can repurpose longer videos—from your brand’s YouTube library, for example—and create more robust content without having to continually stop and start the camera.

    BalasHapus