Rabu, 14 September 2016

CARA MENGATASI JARINGAN INTERNET YANG LAMBAT

Hai Teman  - Teman Sebelum saya masuk ke INTI saya ingin memperkenalkan diri dulu, Perkenalkan nama saya Fahrul Ulum Salam Kalian bisa panggil saya Fahrul atau Rul.

Oke langsung saja.

Pada kesempatan kali ini gw akan memberikan kepada kalian cara memperlancar Jaringan internet kalian dengan cara tertulis, Kalau kalian mau lihat dengan Video silahkan chek Di Channel Youtube FahrulUlumSA, Tutorial ini sangat lah singkat dan jelas.

Pertama, kalian pastinya harus terhubung ke jaringan internet.

Kedua, setelah kalian terhubung ke jaringan internet, kalian tinggal Ketik tombol di keyboard kalian masing masing Tombol Windows+R, nah disitu akan muncul gambar seperti ini :



Ketiga , Setelah muncul gambar seperti diatas, kalian tinggal Klik Tombol Enter, maka akan muncul lagi atau kalian akan beralih ke CMD windows, dan dsitu lah Permintaan Ping akan di minta terus oleh CMD windows, contoh gambar dibawah ini :

Nah, Setelah itu, gw mau ngucapin Selamat kepada kalian, krn kalian sudah berhasil melampaui jaringan yang lambat, Yeay. 

Sekian dari apa yang saya bawakan Saat ini, Thanks For Visiting. Goodbye

Chek juga Channel Youtube Gw : FahrulUlumSA Youtube Channel



Tidak ada komentar:

Posting Komentar